Satu Nomor Untuk Digunakan Banyak Customer Service Agent

September 12, 2022

Mencari platform komunikasi atau platform customer service yang bisa digunakan banyak agent sekaligus tentunya akan sulit. Apa lagi khususnya untuk platform komunikasi yang menggunakan nomor telepon.


Biasanya platform komunikasi yang tersedia dengan nomor telepon hanya bisa digunakan pada satu perangkat atau oleh satu agent saja.


Tentunya ini akan sangat merepotkan bisnis, mengingat jika hanya bisa ditangani oleh satu agent saja pastinya agent akan kewalahan dalam melayani customer yang menghubungi.


Oleh karena itu, tentunya bisnis membutuhkan platform komunikasi yang menggunakan satu nomor. Namun, dapat diakses lebih dari satu customer service agent loh.


WhatsApp Business Platform: Satu Nomor Untuk Semua Agent


Sebenarnya ada platform komunikasi yang bisa kamu gunakan seperti itu. Salah satu contohnya adalah platform komunikasi WhatsApp Business Platform.


Perlu diketahui WhatsApp Business Platform merupakan platform komunikasi untuk bisnis enterprise yang disediakan oleh WhatsApp.


Melalui platform ini bisa dibilang bisnis akan lebih meningkat dari segi komunikasi, terutama komunikasi dengan customer atau calon customer.


Selain itu, salah satu kelebihan lainnya adalah platform komunikasi WhatsApp Business Platform bisa digunakan oleh banyak customer service agent sekaligus hanya dengan satu nomor.


Kelebihan Menggunakan Satu Nomor Untuk Customer Service


Menggunakan satu nomor sebagai nomor untuk customer service tentunya memiliki banyak kelebihan loh. Kelebihan ini sendiri bisa dilihat dari sisi customer dan bisnis yah.


Pertama, dari sisi customer dengan penggunaan satu nomor untuk customer service akan memudahkan customer dalam menghubungi bisnis.


Customer tentunya tidak akan bingung ketika ingin menghubungi bisnis karena nomor kontak atau nomor customer service yang hanya ada satu atau terpusat loh.


Dengan satu nomor juga dapat mencegah terjadinya penipuan menggunakan atau mencatut nama bisnis kamu loh. Biasanya hal ini sendiri sering terjadi jadi dengan menggunakan satu nomor yang pasti bisa menjadi salah satu solusi.


Kedua, dari segi bisnis bisa dibilang bisnis akan lebih hemat dari segi biaya yang dikeluarkan. Penggunaan satu nomor saja membuat bisnis tidak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk nomor-nomor lain.


Tentunya dengan berbagai kelebihan tersebut tidak heran bisnis sangat membutuhkan atau ingin menggunakan satu nomor untuk customer service mereka loh.


Bisnis Ingin Menggunakan WhatsApp Business Platform?


Menggunakan WhatsApp Business Platform saat ini sendiri tidak sulit karena tersedia penyedia WhatsApp Business Platform yang ada di Indonesia. Dimana tentunya bisa membantu kamu untuk menggunakan platform ini dengan mudah serta dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan.


Salah satu contohnya saja penyedia layanan WhatsApp Business Platform di Indonesia adalah Wappin. Ada banyak fitur dan layanan juga ditawarkan oleh WhatsApp Business Platform Wappin untuk para penggunanya sehingga membantu perkembangan komunikasi dalam bisnis kamu saat ini.


Untuk kamu yang ingin tahu lebih lanjut silahkan kunjungi Wappin.id untuk informasi lengkapnya! Tentunya tim kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan kamu seputar WhatsApp Business Platform, khususnya untuk hal-hal yang belum kamu pahami!

Tulis Komentar

Komentar 0

Jelajahi Artikel lainya

TIPS
Apa Saja Yang Harus Ada Dalam Platform WhatsApp Business API?
February 8, 2021
TIPS
Pentingnya Menggunakan Platform Customer Service Pada Agen Anda!
April 23, 2021
TIPS
Apakah Bisnis UMKM Anda Sudah Harus Menggunakan WhatsApp Business API?
November 30, 2020
TIPS
Peran Penting Customer Engagement Dalam Bisnis Seperti Apa?
July 16, 2021
TIPS
Keuntungan Dari Bisnis Yang Mudah Dijangkau
September 14, 2021

Download E-Book Terbaru Dari Wappin

map
Jelajahi pustaka freemium Wappin dan dapatkan berbagai insights tentang customer relationship management yang bisa kamu implementasikan di bisnismu. See Detail