Daya Tarik Pembeli Dipengaruhi Oleh Customer Service? Ini Buktinya!

Daya Tarik pembeli terhadap suatu produk dapat juga
terpengaruh oleh customer service yang dimiliki.
Dalam hal ini bisa dibilang customer service sangat berperan
penting untuk menjaga kepuasaan customer setelah membeli barang dari bisnis
kamu.
Terkadang hal seperti ini tidak kamu sadari dan malah membuat customer kecewa karena buruknya pelayanan customer service yang kamu miliki.
BACA JUGA: Tren Customer Service Pada 2020 Yang Perlu Kamu ketahui
Beberapa penelitian sendiri menyebutkan bahwa para customer
saat ini lebih menyukai layanan customer service dalam bentuk chat dibandingkan
telepon.
Dikutip dari bisnis insider, 92% customer lebih suka
menggunakan live chat dari pada ditelepon oleh customer service.
Sehingga bisa dibilang jika kamu tidak mengikuti tren customer service yang ada bisa jadi customer kamu akan kecewa dan malah berpindah ke competitor kamu.
BACA JUGA: Begini Cara Membuat Customer Service Yang Baik, Bikin Pelanggan Makin Loyal
Saat ini sendiri platform yang paling banyak digunakan
sebagai layanan customer service adalah Whatsapp business API.
Dimana layanan Whatsapp Business API memiliki berbagai macam
keunggulan yang sangat membantu bisnis kamu.
Mulai dari fitur yang dimiliki hingga laporan yang bisa kita lihat setiap harinya. Wappin sendiri merupakan official partner Whatsapp Business API di Indonesia.
Jika kamu tertarik untuk menggunakan Whatsapp Business API
sebagai platform customer service kamu bisa langsung kunjungi wappin.id yah!(*)
Komentar 0