Hal Yang Wajib Ada Pada Customer Service Dalam Bisnis

Banyak hal yang wajib kamu perhatikan pada Customer Service yang ada pada bisnis. Salah satunya adalah memberikan jawaban secepat mungkin kepada customer untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan.
Tentu menjawab pesan dari customer service secepatnya bias dilakukan dengan mudah. Hal ini karena teknologi saat ini sudah memungkinkan customer service hadir 24 jam.
BACA JUGA: WhatsApp Resmi Luncurkan Dark Mode sebagai fitur baru
Teknologi itu adalah chatbot yang bisa menjawab pertanyaan dari customer selama 24 jam tanpa berhenti. Sehingga bisa dibilang customer service saat ini sudah harus atau wajib menggunakan chatbot untuk membantu mereka.
Salah satu platform customer service yang bisa kamu gunakan untuk menjawab pesan dari customer secepatnya adalah Whatsapp Business API.
BACA JUGA: Tidak Hanya Terima Keluhan, Banyak Fungsi Lain Dari Customer Service
Menjawab pesan yang cepat bisa membuat customer kamu lebih loyal. Hal ini customer akan merasa puas dan melakukan order kembali tentunya.
Wappin merupakan penyedia layanan Whatsapp Business API di Indonesia secara resmi. Jadi, kalo kamu tertarik kamu bisa cek melalui Wappin.id yah!(*)
Komentar 0