Hal Yang Wajib Ada Pada Customer Service Dalam Bisnis

March 16, 2020

Banyak hal yang wajib kamu perhatikan pada Customer Service yang ada pada bisnis. Salah satunya adalah memberikan jawaban secepat mungkin kepada customer untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan.

Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang wajib dipenuhi oleh customer service agar pelanggan tidak pindah ke lain hati.

Tentu menjawab pesan dari customer service secepatnya bias dilakukan dengan mudah. Hal ini karena teknologi saat ini sudah memungkinkan customer service hadir 24 jam.

BACA JUGA: WhatsApp Resmi Luncurkan Dark Mode sebagai fitur baru

Teknologi itu adalah chatbot yang bisa menjawab pertanyaan dari customer selama 24 jam tanpa berhenti. Sehingga bisa dibilang customer service saat ini sudah harus atau wajib menggunakan chatbot untuk membantu mereka.

Salah satu platform customer service yang bisa kamu gunakan untuk menjawab pesan dari customer secepatnya adalah Whatsapp Business API.

Dengan Whatsapp Business API kamu bisa menggunakan fitur chatbot yang bisa menjawab dengan cepat.

BACA JUGA: Tidak Hanya Terima Keluhan, Banyak Fungsi Lain Dari Customer Service

Menjawab pesan yang cepat bisa membuat customer kamu lebih loyal. Hal ini customer akan merasa puas dan melakukan order kembali tentunya.

Wappin merupakan penyedia layanan Whatsapp Business API di Indonesia secara resmi. Jadi, kalo kamu tertarik kamu bisa cek melalui Wappin.id yah!(*)

Tulis Komentar

Komentar 0

Jelajahi Artikel lainya

TIPS
Mencari Provider WhatsApp Business API Terbaik Yang Ada di Indonesia
April 21, 2021
TIPS
Hal Terpenting Yang Harus Dimiliki Customer Service Saat Ini
July 14, 2020
TIPS
Berikan Ucapan Ramadhan Ke Customer Dengan Mudah Lewat Broadcast Messages
April 16, 2021
TIPS
Terapkan PPKM Jawa Bali, WhatsApp Business Masih Bisa Bantu Bisnis Kamu Berjalan Normal
January 19, 2021
TIPS
Keunggulan WhatsApp Business API Untuk Meningkatkan Customer Experience!
December 10, 2020

Download E-Book Terbaru Dari Wappin

map
Jelajahi pustaka freemium Wappin dan dapatkan berbagai insights tentang customer relationship management yang bisa kamu implementasikan di bisnismu. See Detail