Memanfaatkan Customer Service Untuk Mendatangkan Customer Baru

Customer Service ternyata juga bisa mendatangkan customer baru dan tidak hanya berfungsi sebagai penerima keluhan saja.
Namun, tentu mendapatkan customer baru disini bukan tanpa tantangan yah.
Hal ini karena customer baru akan datang dengan cara melakukan pelayanan customer service yang maksimal pada customer yang sudah ada.
BACA JUGA: WhatsApp Resmi Luncurkan Dark Mode sebagai fitur baru
Dikutip dari Business2Comunity.com, hal paling penting dari customer service adalah kepuasan pelanggan yang terpenuhi.
Jika pelanggan merasa puas, maka dengan sendirinya mereka akan melakukan promosi secara gratis tentang bisnis kita kepada lingkungan sekitarnya.
Hal ini tentu bisa menjadi peluang bagi kamu yang ingin mencari customer baru. Namun, dengan cara yang lebih mudah.
BACA JUGA: Cara Untuk Meningkatkan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Customer Service
Selain itu, bukan tidak mungkin ada customer baru yang langsung menghubungi customer service untuk menanyakan produk kamu.
Sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa customer service dalam bisnis kamu mengutamakan kepuasan pelanggan terlebih dahulu.
Tentunya, jika kamu ingin memenuhi kepuasan pelanggan kamu harus memiliki customer service yang mudah dihubungi.
BACA JUGA: Tidak Hanya Terima Keluhan, Banyak Fungsi Lain Dari Customer Service
Salah satu platform yang bisa kamu gunakan untuk customer service adalah Whatsapp Business API.
Pengguna Whatsapp sendiri saat ini sudah menyentuh angka 2 Miliar di dunia, sehingga tentu saja orang-orang akan lebih mudah untuk menghubungi customer service lewat Whatsapp.
Wappin, merupakan penyedia layanan Whatsapp Business API di Indonesia secara resmi. Jika kamu tertarik, kamu bisa kunjungi Wappin.id yah!(*)
Komentar 0