Meningkatkan Bisnis Lewat Pengalaman Yang Didapatkan Customer

February 27, 2020

Pengalaman yang didapatkan customer saat melakukan transaksi atau berbelanja kepada kamu merupakan hal yang terpenting jika kamu ingin meningkatkan bisnis.

Banyak hal yang bisa dibilang memengaruhi pengalaman customer terhadap bisnis kamu loh.

Mulai dari pelayanan, after sales, hingga update informasi.

Semua hal tersebut harus bisa memenuhi keinginan customer agar pengalaman berbelanja customer menjadi bagus. Lalu, pengaruh apa yang didapatkan ketikan pengalaman customer menjadi bagus?

BACA JUGA: 92% Customer Lebih Puas Menggunakan Chat Dari Pada Telepon

Menurut Hubspot.com, pengalaman customer merupakan hal yang penting untuk meningkatkan bisnis kamu. Jika customer mendapatkan pengalaman buruk, tentu tidak akan melakukan pembelian ulang pada tempat yang sama.

Hal ini lah yang harus menjadi focus kamu yang ingin meningkatkan bisnis loh. Namun, tidak hanya sampai disitu. Bisa dibilang pengalaman customer saat berbelanja kepada bisnis kamu terdiri dari beberapa tahap.

Mulai dari informasi, saat penawaran atau bertanya, dan after sales service.

BACA JUGA: Tren Model Customer Service Pada 2020 Semakin Bervariasi

Ketiga tahap di atas harus bisa kamu penuhi untuk menciptakan customer yang puas. Jika customer merasa puas tentu akan banyak dampak positif yang bisa bisnis kamu dapatkan loh.

Seperti pembelian ulang yang bisa saja dilakukan terus menerus, promosi dari mulut ke mulut, dan sebagainya. Nah, tentu untuk memenuhi kepuasaan pelanggan ini bisnis kamu harus memiliki alat komunikasi yang cocok yah.

Whatsapp Business API menjadi pilihan tepat bagi bisnis kamu. Selain bisa memudahkan komunikasi dengan customer.

Lewat Whatsapp Business API kamu bisa membuat customer service 24 jam yang bisa menjawab pertanyaan customer kapan pun.

Wappin merupakan penyedia layanan Whatsapp Business API secara resmi di Indonesia. Jika kamu tertarik kamu bisa kunjungi Wappin.id yah!

Tulis Komentar

Komentar 0

Jelajahi Artikel lainya

TIPS
Cara Menggunakan Recurring Message di WhatsApp Business API Wappin
January 26, 2022
TIPS
Ingin Coba WhatsApp Business API secara gratis? Ini Waktunya!
October 25, 2021
TIPS
Gunakan WhatsApp Business API Untuk Kirimkan Kode OTP Kepada Customer
January 13, 2021
TIPS
Tips Membuat Konten Broadcast Messages Dalam WhatsApp Business API
August 4, 2020
TIPS
Tips Membuat FAQ yang Benar Dalam Bisnis Saat Ini
November 16, 2021

Download E-Book Terbaru Dari Wappin

map
Jelajahi pustaka freemium Wappin dan dapatkan berbagai insights tentang customer relationship management yang bisa kamu implementasikan di bisnismu. See Detail