Meningkatkan Bisnis Lewat Pengalaman Yang Didapatkan Customer

Pengalaman yang didapatkan customer saat melakukan transaksi
atau berbelanja kepada kamu merupakan hal yang terpenting jika kamu ingin
meningkatkan bisnis.
Banyak hal yang bisa dibilang memengaruhi pengalaman
customer terhadap bisnis kamu loh.
Mulai dari pelayanan, after sales, hingga update informasi.
Semua hal tersebut harus bisa memenuhi keinginan customer agar pengalaman berbelanja customer menjadi bagus. Lalu, pengaruh apa yang didapatkan ketikan pengalaman customer menjadi bagus?
BACA JUGA: 92% Customer Lebih Puas Menggunakan Chat Dari Pada Telepon
Menurut Hubspot.com, pengalaman customer merupakan hal yang penting untuk meningkatkan bisnis kamu. Jika customer mendapatkan pengalaman buruk, tentu tidak akan melakukan pembelian ulang pada tempat yang sama.
Hal ini lah yang harus menjadi focus kamu yang ingin meningkatkan bisnis loh. Namun, tidak hanya sampai disitu. Bisa dibilang pengalaman customer saat berbelanja kepada bisnis kamu terdiri dari beberapa tahap.
Mulai dari informasi, saat penawaran atau bertanya, dan
after sales service.
BACA JUGA: Tren Model Customer Service Pada 2020 Semakin Bervariasi
Ketiga tahap di atas harus bisa kamu penuhi untuk menciptakan customer yang puas. Jika customer merasa puas tentu akan banyak dampak positif yang bisa bisnis kamu dapatkan loh.
Seperti pembelian ulang yang bisa saja dilakukan terus menerus, promosi dari mulut ke mulut, dan sebagainya. Nah, tentu untuk memenuhi kepuasaan pelanggan ini bisnis kamu harus memiliki alat komunikasi yang cocok yah.
Whatsapp Business API menjadi pilihan tepat bagi bisnis
kamu. Selain bisa memudahkan komunikasi dengan customer.
Lewat Whatsapp Business API kamu bisa membuat customer
service 24 jam yang bisa menjawab pertanyaan customer kapan pun.
Wappin merupakan penyedia layanan Whatsapp Business API secara resmi di Indonesia. Jika kamu tertarik kamu bisa kunjungi Wappin.id yah!
Komentar 0