Peran Penting Omnichannel Dalam Sebuah Bisnis Pada 2021

February 23, 2021

Peran penting Omnichannel dalam bisnis pada 2021 menjadi salah satu perhatian yang menarik. Pasalnya pada 2021 bisa dibilang baik customer atau bisnis semakin banyak yang berpindah ke online atau daring.

Walau mungkin masih ada customer atau bisnis yang hadir secara offline. Namun, tentunya perpindahan terlihat sangat jelas dari data yang ada dimana bisnis online berkembang pesan.

Dengan data tersebut, tentunya Anda yang memiliki bisnis ingin juga membuat atau menghadirkan bisnis Anda secara online diberbagai platform bukan?

Namun, jika menghadirkan di berbagai platform tentu Anda akan kelawahan karena kesulitan untuk mengurusi masing-masing platform yang ada.

BACA JUGA: Wappin X Botika Kenalkan Peran Omnichannel Untuk Ciptakan Customer Experience

Padahal sebenarnya Anda tidak perlu susah payah jika memang ingin hadir disemua platform online saat ini.

Anda sebenarnya hanya perlu menggunakan Omnichannel sebagai salah satu solusinya. Kenapa demikian? Hal ini karena lewat Omnichannel bisa membantu Anda terhubung dengan mudah ke berbagai channel.

Omnichannel akan menghubungkan berbagai channel menjadi satu dalam platform Omnichannel yang ada sehingga memudahkan Anda berkomunikasi dengan customer walau dihubungi dari banyak channel.

Anda pun tidak perlu ribet untuk membuka masing-masing platform karena semua platform atau channel yang ada sudah diintergrasikan menjadi satu dalam satu platform sendiri loh.

Tentunya dengan bantuan Omnichannel ini, Anda juga akan terbantu dari segi customer experience yang dihasilkan. Dimana customer experience customer juga akan meningkat jika menggunakan platform ini.

Hal ini karena keterjangkauan bisnis Anda dari berbagai channel dapat memudahkan customer untuk menghubungi Anda loh.

BACA JUGA: Wappin Talks Januari Bahas Pentingnya Optimasi SEO Dalam Bisnis Anda!

Nah, tentunya Anda pensaran bukan tentang platform Omnichannel ini dan apa lagi hal yang harus dikketahui dalam platform Omnichannel ini.

Apakah platform ini bisa sangat membantu Anda meningkatkan customer experience atau membuat customer experience lebih lanjut?

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut, Anda bisa ikuti webinar yang akan segera diselengarakn oleh Wappin bersama Botika dengan judul “Advanced Customer Experience With Omnichannel Platform” yang akan diselengarkan jam 16:30 pada 25 Februari 2021 mendatang.

Untuk mendaftar, Anda bisa kunjungi link bit.ly/wappintalksfeb yah!(*)

Tulis Komentar

Komentar 0

Jelajahi Artikel lainya

Business
Pentingnya Bisnis Yang Mudah Dijangkau Oleh Customer
September 13, 2021
Business
Perbedaan WhatsApp Business dan WhatsApp Business API Saat Digunakan Dalam Bisnis
March 29, 2021
Business
Meningkatkan Potensi Bisnis Dengan WhatsApp Business Platform
February 14, 2023
Business
90% Customer Ingin Pertanyaan Mereka Segera Dijawab Oleh Customer Service
April 1, 2020
Business
WhatsApp Business API, Alat Komunikasi Yang Cocok Saat Pengguna Ponsel di Indonesia Naik
April 6, 2020

Download E-Book Terbaru Dari Wappin

map
Jelajahi pustaka freemium Wappin dan dapatkan berbagai insights tentang customer relationship management yang bisa kamu implementasikan di bisnismu. See Detail