Tingkatkan Interaksi Customer Dengan Mudah Lewat WhatsApp Business API

Tingkatkan intraksi customer dengan Anda sebenarnya tidak
sulit dilakukan. Jika Anda menggunakan platform customer service yang tepat,
maka interaksi bisa dilakukan dengan mudah.
Lewat WhatsApp Business API Wappin, Anda bisa meningkatkan
interaksi customer dengan mudah pastinya.
Hal ini karena berkat fitur yang dimiliki oleh WhatsApp
Business API Wappin yang bisa membantu komunikasi dengan mudah.
BACA JUGA: Bisnis Aman Dan Customer Senang Cukup Gunakan WhatsApp Business API!
Fitur yang dimiliki itu sendiri adalah Chat Panel dan
Broadcast Messages. Kedua fitur ini bisa dibilang sangat membantu meningkatkan
interaksi dengan customer.
Berikut ini penjelasan lebih lengkap tentang kedua fitur ini yah!
1. Chat Panel
Chat panel adalah salah satu fitur yang
memungkinkan Customer Service Agent untuk berinteraksi langsung dengahn
customer.
Biasanya customer cenderung ingin langsung
berinteraksi dengan customer service agent yah.
Oleh karena itu, fitur ini bisa dibilang sangat berguna untuk sebuah bisnis.
2. Broadcast Messages
Fitur Broadcast Messages adalah fitur yang
bisa membantu Anda menghubungi customer dengan mudah.
Baik dalam membagikan informasi atau pun
hal lainnya yah. Fitur ini bisa dibilang sangat membantu karena bisa
mengirimkan banyak pesan dalam sekali kirim.
Oleh karena itu, lewat fitur ini Anda tak
perlu membuang waktu untuk menghubungi banyak customer sekaligus.
BACA JUGA: Apa Konten Broadcast Messages Yang Customer Harapkan Dari Anda?
Nah, jadi itu dia fitur yang mampun tingkatkan interkasi customer
ke Anda dengan mudah yah.
Jika kamu tertarik dengan WhatsApp Business API dan ingin
menggunakannya dalam bisnis Anda, silakan kunjungi Wappin.id untuk informasi lebih
lanjut yah!(*)
Komentar 0